springbed berkualitas di medan
Springbed Berkualitas di Medan

Springbed merupakan salah satu jenis Kasur atau tempat tidur yang yang banyak digunakan oleh masyarakat saat ini. Dengan bantalan pegas di dalamnya membuat springbed ini banyak diminati. Selain itu, springbed juga dapat mengikuti bentuk tubuh saat Anda menidurinya.

Dengan begitu, Anda akan terus merasa nyaman saat Anda menggunakan springbed ini sebagai alas tidur Anda. Tak hanya itu saja, springbed berkualitas juga banyak dijumpai dengan dilengkapi banyak fitur menarik yang tentunya menambah benefit saat Anda menggunakannya. Menarik bukan?

Nah, kali ini Saya ingin membahas lebih dalam mengenai springbed berkualitas dan menjelaskan beberapa jenis springbed  berkualitas yang banyak dijual saat ini. Penasaran? Yuk, simak informasinya berikut ini ya!

  • Springbed Innerspring

    Pertama, jenis springbed yang banyak dijual saat ini adalah springbed innerspring. Springbed ini merupakan jenis springbed yang dianggap paling umum, harganya paling terjangkau, dan paling banyak digunakan masyarakat. Nah, jenis springbed ini merupakan jenis Kasur yang di bagian dalamnya dilengkapi dengan adanya per yang dibuat dari baja.

    Beberapa keunggulan yang bisa diambil dari springbed ini antara lain adalah soal harga, kemudian juga Kasur jenis springbed ini dapat menyesuaikan tekanan tubuh Anda sehingga dapat membuat Anda nyaman saat Anda berbaring di atasnya. Namun, Anda harus hati – hati. Sebab, jika penggunaan springbed innerspring ini dalam waktu yang lama atau semakin lama penggunaannya, akan membuat per semakin menimbulkan suara yang cukup menganggu dan bahkan bisa membuat per keluar dari matras.

  • Springbed Pocketed Coil

    Kedua, jenis springbed yang biasanya digunakan masyarakat adalah jenis springbed pocketed coil. Springbed ini memang sekilas terlihat sama saja jika dibandingkan dengan jenis springbed innerspring. Namun jangan salah! Sebab, jika dilihat dari bagian dalamnya, tentunya jenis springbed innerspring dan jenis springbed pocketed coil sangatlah jauh berbeda.

    Pada pocketed coil sendiri, didalamnya memiliki per / pegas juga namun per / pegas tersebut saling terpisah satu sama lainnya, tak hanya itu, bagian pegas / pernya juga dibungkus dan tidak seperti springbed innerspring. Nah, hal itulah yang membuat pocketed coil ini tidak mengeluarkan suara bising jika anda bergerak – gerak saat meniduri bagian atas Kasur ini. Untuk masalah harga, memang jenis pocketed coil ini memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan jenis springbed innerspring. Namun tentunya dengan kualitas yang lebih baik juga.

  • Springbed Natural Fiber

    Ketiga, jenis springbed yang banyak digunakan masyarakat adalah springbed natural fiber. Springbed ini dikenal dengan matras tidur yang bagian dalamnya dibuat dari serat alami. Apa saja sih memang serat alami itu? Nah, beberapa serat alami yang banyak digunakan antara lain kapas, wol, rami, lateks, bambu, dan sabut kelapa.

    Jenis springbed natural fiber ini sebenarnya memang nyaman untuk digunakan. Namun, sepertinya tidak semua orang cocok dengan penggunaan jenis springbed natural fiber. Selain itu, springbed yang didalamnya menggunakan jenis serat alami yang sudah disebutkan diatas, cenderung lebih mudah menjadi sarang tungau. Maka dari itu, Anda harus memperhatikan betul pembelian springbed dengan menggunakan jenis serat alami agar tidak salah pilih dan mengurangi kenyamanan Anda saat Anda tidur ya!

  • Springbed Hybrid

    Keempat, jenis springbed yang banyak digunakan masyarakat adalah jenis springbed hybrid. Jenis springbed ini merupakan salah satu jenis springbed yang paling banyak laris di pasaran saat ini. Jenis springbed hybrid ini juga bisa disebut sebagai springbed perpaduan mengingat Kasur ini  dibuat dengan  menggabungkan antara spiral besi dan juga beberapa jenis foam lain seperti lateks dan visco.

    Jenis springbed hybrid ini biasanya juga digunakan untuk membuat custom springbed. Sama seperti jenis sebelumnya, jenis springbed ini memiliki pegas yang didalamnya terpisah antara satu dengan pegas lainnya. Sebenarnya, matras ini merupakan matras yang menggabungkan dua material yang berbeda, yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Springbed jenis ini juga sangat memberikan kenyamanan bagi para penggunanya, namun jangan salah, jenis springbed ini malah dibanderol dengan harga yang terjangkau, lho dibandingkan dengan jenis springbed lainnya.

  • Springbed Memory Mattress

    Kelima, ada juga jenis springbed dengan nama springbed memory mattress. Jenis springbed ini merupakan jenis springbed yang sangat nyaman untuk ditiduri. Jenis springbed ini didesain sedemikian rupa agar bisa mengikuti bentuk tubuh dari orang yang menidurinya. Oiya, jangan salah, sebab jenis springbed memory mattress ini ada tiruannya.

    Maka dari itu, Anda harus mengetahui bagaimana memilih memory mattress yang asli, yang dapat diketahui dengan cara menekan tangan Anda di atas kasurnya. Nah,, Kasur ini nantinya juga akan membentuk tangan Anda. Menarik bukan? Nah, jika tidak? Artinya jenis springbed tersebut merupakan jenis springbed memory mattress yang tidak asli.

  • Springbed Pillow Top

    Terakhir, adalah jenis springbed pillow top. Jenis springbed ini merupakan jenis springbed yang paling nyaman digunakan. Dimana jenis ini merupakan jenis springbed yang didesain dengan keberadaan bantalan yang empuk dan halus di permukaannya. Springbed ini juga memberikan kesan anda tidur seperti diatas awan. Menarik bukan?

    Untuk harga, memang springbed ini memiliki harga yang lebih mahal. Namun, tentunya akan diimbangi dengan kenyamanan yang teramat sangat dan tidak terjadi penyesalan apabila Anda membelinya. Anda juga tidak merasakan adanya pegas di dalam Kasur ini. Sehingga jangan khawatir Kasur Anda jebol dan membahayakan Anda akibat pegas – pegasnya keluar dari bagian luar Kasur.
    Itu dia beberapa informasi mengenai jenis – jenis springbed berkualitas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *